Sumber: http://seociyus.blogspot.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz36td3iCqp Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Tuesday, July 8, 2014

Tentangku

Halooo...!! Nama saya Dimas Muhammad Ikhsan. Biasa dipanggil Dimas, tapi kalo temen-temen saya di kalimantan sih biasa manggilnya No'ah. Pfft, aku pun bingung kok bisa ya di panggil kyk gitu. Padahal aku sadar mukaku gk ada mirip-miripnya sama semua personil band Noah --". Saya berasal dari Kalimantan Utara. Ituloh provinsi indonesia yg ke-34, nama ibukotanya Tanjung Selor. Nah disana tempat beta tumbuh dan berkembang. Walaupun gk terlalu rame, tapi disana itu tenang, aman, dan jarang sekarang sekali terjadi kerusuhan2/demo/kejahatan kriminal. Pokoknya enak bangetlah buat dijadiin tempat untuk menua hihihi..
Hobi ? Nah hobi saya ini unik banget, mau tau apa ? Yap kalian pasti gk asing dengan yang namanya JKT48. Nah entah kenapa saya suka banget sama mereka >.<. Kalo kata fansnya sih Ngaidol ^^.
Saudara?? Nah saya mempunyai 1 adik lelaki dan 1 kakak perempuan. Nah uniknya saya ini adalah saya mempunyai kembaran seorang cewek dan dia sendiri juga seorang Maba di UMM. Haha ntar deh aku kenalin yg kepo.. Sekian duluu ya pamit undur diri #salam2jari *eh

Sedikit pict aku :v


No comments:

Post a Comment